Categories
Tech

Game PPSSPP Terbaik dengan Tema Restoran

Game PPSSPP Terbaik dengan Tema Restoran – Feed’em Burger Buat Burger Sebanyak Mungkin Feed’em Burger bukanlah game memasak. Game ini membutuhkan ketangkasan dan kecepatan pemainnya dalam menyusun komposisi di dalam sebuah burger dalam waktu yang terbatas. M ayoritas game yang dicip- takan di platform mobile adalah game yang bersi- fat menghibur dengan gameplay ringan dan menyenangkan. Jika Anda mencari game seperti itu, Anda harus mencoba Feed’em Burger. Game ini hanya memiliki ukuran 20-an MB. Dari ukurannya saja bisa diketahui bahwa game ini memiliki grafis dan gameplay yang sederhana. Feed’em Burger bisa menjadi teman yang pas di saat-saat tertentu untuk membunuh waktu. Konsep permainan yang ditawarkan Feed’em Burger sangat sederhana. Dalam game ini Anda berpacu dengan waktu untuk bisa meracik burger sebanyak-banyaknya. Meracik yang dimaksud bukanlah memasak, melainkan menyusun burger dan isi di da lamnya.

Dibatasi Waktu

Hanya ada empa jenis bahan yang bisa Anda pilih, yaitu roti untuk bagian atas dan bawah, daging, sayuran, dan keju. Tugas Anda yakni membuat burger dengan komposisi yang sama sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Tantangannya yaitu Anda akan diminta untuk terus menyusun burger dengan kombinasi yang berbeda-beda tanpa henti. Tidak hanya itu, susunan burger yang tadinya hanya berisi tiga hingga empat lapisan, lama-kelamaan bisa menjadi lebih dari tujuh lapisan dalam setiap burger. Feed’em Burger Buat Burger Sebanyak Mungkin Feed’em Burger bukanlah game memasak. Game ini membutuhkan ketangkasan dan kecepatan pemainnya dalam menyusun komposisi di dalam sebuah burger dalam waktu yang terbatas. oleh Romi Hidayat Hal ini sering kali bisa me ngecoh sehingga Anda akan sangat mungkin memilih bahan yang salah sehingga akan mengurangi waktu yang Anda miliki.

Tiga kali Anda salah memilih bahan, maka permainan akan selesai. Feed’em Burger tidak memiliki jalan cerita atau objective tertentu. Jadi, Anda hanya bermain untuk bisa meraih skor tertinggi. Namun dengan gameplay yang sederhana namun menantang, justru Anda akan merasa penasaran dan ingin terus mencoba untuk bisa meraih skor lebih tinggi. Setiap kali berhasil menyelesaikan permainan dengan skor tinggi, Anda bisa memamerkan skor yang Anda raih tersebut ke akun media sosial Anda, seperti Twitter dan Facebook. Untuk menunjang gameplay-nya, game ini dirancang dengan visual bergaya retro dengan tampilan 8-bit, sehingga tidak akan membuat perangkat cepat panas. Game ini juga didukung dengan latar belakang musik yang lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *