Categories
Tech

Mouse Wireless Laser Terbaik

Mouse Wireless Laser Terbaik – Steelseries Sensei Wireless Laser Mouse Laser Mouse dengan Dua Mode Operasi Mouse gaming semakin banyak di pasaran. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Namun, hanya beberapa yang cukup unik karena membawa feature pembeda yang signifikan dari kompetitornya. Salah satunya adalah Steelseries Sensei Wireless Laser Mouse. Mouse ini tergolong unik karena memiliki dua mode operasi. Bagi yang ingin bermain game secara maksimal, mode wired dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan mode ini Anda tidak perlu lagi khawatir permainan akan terganggu baterai yang sekarat. Namun, untuk penggunaan standar seperti browsing, mode wireless menjawab kebutuhan nirkabel Anda.

Baterai yang digunakan rechargable. Steelseries menyediakan docking khusus untuk men-charge. Indikator charging dapat dilihat dari efek cahaya di sekeliling docking. Bagi yang tidak ingin ribet, cukup beralih ke mode wired dan mouse ini akan otomatis mengisi ulang baterai sambil tetap dapat Anda gunakan. Untuk performanya sendiri, mouse ini dilengkapi sensor laser dan sensitivitas yang dapat diatur antara 50 hingga 8200 DPI. Sensor laser yang digunakan membuat mouse ini lancar berseluncur di permukaan apa saja, selain memberi presisi tingkat tinggi tentunya. Untuk mendukung gaming, terdapat hingga 8 tombol yang dapat dikonfigurasi untuk makro. Secara desain, mouse ini tampak sederhana dengan balutan warna hitam. Mouse ini mengusung desain yang ambidextrous, sehingga dapat digunakan oleh tangan kanan ataupun kiri.

Mouse ini didapuk sebagai mouse tournament grade. Ini dibuktikan dengan segudang konfigurasi yang dapat diakses via Steelseries Engine 3. Di aplikasi tersebut, Anda dapat assign tombol, merekam makro, mengatur CPI, mengatur warna efek cahaya dan konfigurasi battery saving. Terdapat pengaturan lanjutan seperti acceleration/deceleration, angle snapping, dan polling rate hingga 1000 Hz untuk response time 1 ms. Ketika dalam mode gaming, docking harus dihubungkan ke PC, mengingat fungsinya sebagai receiver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *